PP Pamulang Barat AR 001-002 Peduli Serang - Banten!!!

/ Selasa, 08 Maret 2022 / 17.21.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM - Tangerang Selatan - Ketua Ranting PP Pamulang Barat AR 001- 002 Robby sujana/Gaweng (39) hari ini (8/2/22) mengutarakan bahwa kegiatan "Donasi Peduli Serang - Banten" ini selain untuk memberikan bantuan untuk mereka di Serang - Banten tapi ini juga untuk mengarahkan para anggota kami ke dalam kegiatan positif. Dan ini termasuk dari satu agenda kerja/giat sosial untuk mereka.

" Saya yakin walaupun tidak banyak, kami PP Pamulang Barat bisa memberikan sedikit uluran tangan untuk mereka di Serang - Banten yang sedang dalam musibah alam. Dan Insya Allah ini akan memberikan energi positif untuk anggota kami agar terus berkarya untuk Tangerang Selatan" Ujar Gaweng.

Begitu juga dengan Wakil Ketua PP Ranting Pamulang AR 001- 002 Muhammad Aripin/Dego (42), Dia mengatakan hal senada dengan ketua Gaweng. Menurutnya Kegiatan ini sangat positif karena ini termasuk dalam AD/ART PP.

"Maka dari itu kami melakukan kegiatan "Donasi Peduli Serang Banten" ini tidak sembarangan begitu aja, kami melakukan semua ini melalui SOP yang berlaku" Pungkasnya.

Selain itu Sekjen mereka Ahmad Ikhsan (black) memastikan seluruh anggota AR 001-002  dan semua jajaran nya di ikut sertakan dalam kegiatan penggalangan dana ini. Dia mengatakan dalam kegiatan sosial ini mereka menerima galangan dana berupa uang, pampers, Indomie, dan bahan pokok makanan lain nya.

"Nantinya semua penggalangan dana akan di kumpulkan di ranting Pamulang Barat dan akan di serahkan ke sekjen ranting Pamulang barat ukha leureus yang nantinya akan di teruskan ke Serang - Banten" Tutupnya.

Dalam kesempatan giat tanya jawab dengan media Robby Sujana (Gaweng) sebagai Ketua Ranting PP Pamulang Barat AR 001-002 mengutarakan harapannya kepada Pemerintah Tangerang Selatan juga kepada jajarannya agar lebih memperhatikan tugas tugas utama dari fungsi utama sebuah Organisasi Masyarakat.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya mewakili suara rekan-rekan anggota saya, berharap kepada para pejabat pemerintah yang berhubungan dengan kegiatan Ormas agar lebih memperhatikan kami seperti mengkaryakan kami dalam hal yang berhubungan dengan kegiatan Ormas, dan untuk seluruh jajaran saya mudah-mudahan bisa semakin solid kedepannya dan bisa terus berkarya untuk kota Tangerang Selatan khususnya" Tutupnya.
(Kyo)


Komentar Anda

Terkini: