Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran M.Si Lakukan Bedah Rumah Ke 7 Di Desa Kilang Papan

/ Minggu, 13 Maret 2022 / 12.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran kembali laksanakan bedah rumah ke tujuh dengan  Pola Marsialap Ari telah  dikerjakan , bertempat di Kecamatan Sipirok, Desa Kilang Papan, dusun sabasiala Minggu (13/3)

Ibu janda dengan pekerjaan buruh tani serabutan ini hanya memiliki pendapatan yang  hanya cukup untuk makan sehari -hari secara sederhana, dengan tanggungan  2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan , rumah berdinding triplek bekas, atas rumah dari seng bekas sehingga selalu bocor dikala hujan," Ucap Wabup Tapsel.

Lebih lanjut disampaikan Wabul Tapsel," sudah 6 tahun  di tinggal suami meningal dunia, harus berjuang untuk bisa makan dan anak sekolah saja sudah perjuangan hebat, susah atau sulit  rasanya bisa menabung untuk digunakan pembiayaan memperbaiki rumah sendiri. maka pantas kita berbagi dengan ibu ini.

Sungguh bersyukur masyarakat setempat telah setuju dan aktif untuk berpartisipasi ber-masialap Ari dengan gembira,' Pungkas Rasyid Assaf Dongoran.

Kegiatan ini tidak menggunakan dana pemerintah atau  APBN /APBD Tapsel, karena dana negara tidak cukup untuk membedah semua rumah se kab Tapsel," Bebernya.

Kegiatan ini dan rumah selanjutnya  juga,  berkat kontribusi dukungan Perantau asal Tapanuli Selatan dan masyarakat Jakarta yang bermukim di Jakarta , kita doakan mereka semakin sehat dan semakin banyak rezeki," Beber Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran.(PS/BERMAWI)





 
Komentar Anda

Terkini: