Waris Thalib : Utamakan Kepentingan Masyarakat

/ Kamis, 10 Maret 2022 / 16.35.00 WIB

 


Plt Walikota Tanjungbalai,H.Waris Thalib saat acara Pramuka menjelaskan kepada wartawan (POSKOTA/ SAUFI)*istimewa-red


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Pelaksana tugas PLT Walikota Tanjungbalai,H.Waris Thalib  menyampaikan kepada sejumlah wartawan saat di wawancarai di rumah dinas pendopo, Kamis (10/3/22) terkait dengan dukungan , kita menyambut baik bahwa keinginan masyarakat terhadap aspirasi tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih,apapun aspirasi nya itu merupakan keinginan kita bersama ,kalau bisa banyak banyak (organisasi) maupun masyarakat memberikan kontribusi pembangunan untuk kepentingan masyarakat di Kota Tanjungbalai," kata Waris Thalib.

Menurutnya,khususnya dukungan kiranya untuk kepentingan masyarakat, pertumbuhan ekonomi ,dan pembangunan kota Tanjungbalai , apa lagi untuk  kepedulian Tahun 2024.
Silahkan bentuk lembaga, tapi saya inginkan gerakan lembaga itu harus murni dari keinginan aspirasi masyarakat. Tidak memanfaatkan hal itu untuk kepentingan pribadi atau golongan, tapi semata-mata harus untuk kepentingan masyarakat. kata Waris.

"Jujur saja, untuk saat ini belum ada melakukan gerakan perbuatan untuk kepentingan  politik ,saya hanya mengikuti regulasi yang dilakukan Dinas pemerintah kota Tanjungbalai," kata Plt Walikota Tanjungbalai,Waris Thalib.

Disampaikan nya lagi, dirinya yang turun ke masyarakat untuk kepentingan masyarakat,dan itu sudah sesuai regulasi dan SOP inovasi gagasan dari  dinas  yang melakukan kegiatan.

Dalam pidatonya juga di acara Pramuka di pendopo Rumah dinas Walikota Tanjungbalai, ia menegaskan kepada Pramuka jangan terlibat dalam kegiatan politik. Tapi untuk mendukung program pemerintah tapi itu semua kita aturkan.

"Kalau bisa ,sebanyak banyak nya organisasi dan masyarakat mendukung saya ,Tapi dalam program pemerintahan Kota Tanjungbalai percepatan pembangunan kedepannya dalam kepentingan masyarakat,"tegas waris.

Sesuai visi misi pemerintah kota Tanjungbalai kita berusaha untuk "BERSIH".
"Tanggungjawab kita adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menjalankan setiap pembangunan demi masyarakat," ujarnya. 

Ia juga menegaskan, semua dinas dinas harus berprestasi dalam bidang nya masing masing, dan religi semua agama untuk ditingkatkan nilai nilai ke agama an . 

Dan agama Islam bagaimana kita anjurkan mendirikan pondok pesantren, sedangkan untuk agama yang lain ,Kristen ,Budha kita anjurkan mereka untuk mendirikan sekolah- sekolah Minggu dan untuk guru pendidiknya akan kita perhatikan dan kita sahuti.

Untuk Sejahtera, disinggung beliau , bagaimana dikepemimpinan ini saat  menjabat sebagai PLT walikota Tanjungbalai untuk memberikan arti dan makna perhatian  kepada kepentingan dan kepedulian buat Masyarakat,oleh sebab itu kita tuntut peran semua dinas pemerintahan kota Tanjungbalai menunjukkan hal tersebut.  
Motto kita " sedikit sangat berarti , sederhana tapi nyata" . Disampaikan Waris Thalib, bahwa itu adalah prinsip saya saat mengemban amanah kepemimpinan saat ini.

“Mari kita terus kobarkan semangat membangun, jalin kebersamaan dan kerjasama sehingga potensi dalam membangun dapat tergali secara maksimal, untuk cerita Tahun 2024. beliau dengan senyumnya menyatakan tunggu saja kedepannya," kata waris Thalib. 

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: