Afdilla Afriandy Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai 2022-2026

/ Minggu, 17 April 2022 / 20.40.00 WIB

 


Alumni Mahasiswa Fakultas Hukum USU, Afdilla Afriandy SH terpilih aklamasi sebagai ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Musyawarah Cabang luar biasa (Muscablub) DPC Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kota Tanjungbalai yang digelar di aula barokah cafe Simpang empat Kabupaten Asahan Minggu (17/4/22), telah melahirkan Ketua Terpilih Afdilla Afriandy SH.

Secara aklamasi memutuskan dan menetapkan saudara Afdilla Afriandy SH sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai Periode 2022-2026” kata ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara,  Jonson Sihaloho SH.i.

Ia menyampaikan bahwa terpilihnya secara aklamasi dalam Muscablub   Pemuda Muslimin Kota Tanjungbalai, merupakan satu amanah yang begitu besar, terutama untuk kembali mengangkat nama besar Pemuda Muslimin Indonesia di Kota Tanjungbalai kedepannya.

"Dengan dilaksanakannya Muscablub dapat memberikan penyegaran agar Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) di Kota Tanjungbalai dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," sebut Jonson Sihaloho.

Sementara itu, Alumni' Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU)  2018 ' Afdilla Afriandy menyampaikan bahwa dirinya akan mulai membangun konsolidasi dan budaya organisasi dengan konsep kebersamaan dan kesederhanaan. 

Kita tidak mau PMI dianggap ekslusif di tengah masyarakat,namun tidak berbuat . Ini lembaga dakwah dan pergerakan Pemuda dan Pemudi Muslim. Jadi kita akan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat khususnya kota Tanjungbalai nantinya,”tegas Afdilla Afriandy yang juga sosok pemuda yang dermawan suka membantu.

 

Selain itu, Afdilla juga berkomitmen mengembalikan cita-cita PMI sebagai wadah anak muda Islam untuk berdakwah dan berkumpul serta memberikan kontribusi terbaik bagi pemerintah kota Tanjungbalai.

"Insyallah,saya dapat membesarkan dan mengibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia (PMI)sampai ke pelosok daerah,di 6 kecamatan  dan 31 kelurahan yang ada di Kota Tanjungbalai,"tegas Alumni Mahasiswa FH USU ini tersebut.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: