Anak-Anak Yatim Dibawa Bupati Labura Ke Toko Pakaian Untuk Memilih Pakaian Yang Mereka Inginkan

/ Selasa, 26 April 2022 / 19.54.00 WIB
Anak-anak yatim foto bersama dengan Ketua PKK, Waki Ketua PKK dan OPD.(Bunan Judi Sinurat/PS).

Poskotasumatera.com - Labura - Menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM bersama kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran Pemkab Labura memberikan pakaian kepada anak yatim secara simbolis di Rumah Dinas Bupati, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Selasa (26/4/22).

Bupati Hendriyanto Sitorus, dalam sambutannya menyampaikan, "dipenghujung Ramadhan 1443 H ini, dimana sebentar lagi kita merayakan hari kemenangan, yaitu hari raya idul fitri 1443 H. Saya mengajak seluruh kepala OPD dan kepala bagian untuk sedikit berbagi kepada anak-anak yatim, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat membantu anak-anak yatim." Ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Labura dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus tampak hadir di kegiatan berbagi kepada anak yatim tersebut dan didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Labura  dr Hj  Zuhriani Samsul Tanjung serta, Kepala OPD.

Ketua TP PKK dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus foto bersama dengan salah satu anak yatim dengan baju barunya.(BJS/PS).

Anak-anak yatim yang telah berkumpul dirumah dinas Bupati, kemudian semuanya dibawa toko pakaian yang terletak di Kota Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura. 

Para anak-anak yatim tersebut dibiarkan bebas memilih pakaian sesuai dengan ke inginan mereka masing-masing.

Anak-anak yatim tersebut terlihat bahagia setelah berhasil memilih pakaian yang mereka inginkan.(BJS/PS).
Komentar Anda

Terkini: