Anggota DPRD Samosir Di PAW

/ Senin, 25 April 2022 / 17.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Dinilai kurang loyal kepada Partai, 4 anggota DPRD Samosir dari partai PDIP di PAW (Pengganti Antar Waktu) untuk periode 2019-2024. Mereka yang diganti adalah Saut Martua Tamba, Harry Jono Situmorang, Rismawati Simarmata dan Renaldi Naibaho. 

Melalui rapat paripurna DPRD Samosir senin (25/04) di ruang rapat gedung Dewan perwakilan rakyat itu, Maringan Naibaho yang menggantikan Saut Martua Tamba, Juliman Hutabalian menggantikan Rismawati Simarmata, Dorcan Nainggolan menggantikan Harry Jono Situmorang, Pilipus Pandiangan menggantikan Renaldi Naibaho, mengucapkan sumpah/janji.

Ketua DPRD Samosir didampingi Wakil Ketua memimpin Rapat paripurna yang dihadiri anggota DPRD Samosir, Forkopimda, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Fungsionaris Partai PDI Perjuangan serta kerabat dan keluarga yang dilantik. 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Samosir mengucapkan terimakasih kepada Saut Martua Tamba, Rismawati Simarmata, Hary Jono Situmorang dan Renaldi Naibaho atas Pengabdian, sumbangsih dan Jasa-Jasanya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Samosir.

Sementara kepada Anggota DPRD yg dilantik Ianya meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yg baru serta bersinergi dengan anggota DPRD lainnya sesuai dengan kedudukannya dalam alat-alat Kelengkapan. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: