Antisipasi Tawuran Polsek SUII Kembali Adakan Patrol Bersama Pemuda Pancasila

/ Minggu, 17 April 2022 / 13.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Palembang - Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga dan masyarakat di bulan suci ramadhan Polsek Seberang Ulu II ( SU ll ) Palembang bersama Pemuda Pancasila SU ll Palembang. Melaksanakan Giat Patroli dan antisipasi pengamanan tawuran dan yang lainnya, agar bisa membuat warga dalam menjalankan ibadah puasa aman dan nyaman di Bulan suci Ramadhan ini, khususnya di Wilayah Hukum Polsek SU ll Palembang pada, Sabtu malam minggu ( 16 April 2022 ).

Pelaksanaan Giat rutin ini Polsek SU ll Palembang tetap mengikut sertakan Pemuda pancasila SU ll Palembang di mulai pukul 11:30 Wib sampai dengan selesai, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek SUII Palembang Kompol Hadriyanto, SH dan anggota nya beserta Pemuda Pancasila SU ll Palembang.

Kompol Hadriyanto, SH mengatakan, "Kegiatan rutin ini mengantisipasi tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya. yang meresahkan warga dan masyarakat, khususnya di wilayah SU II Palembang, apa lagi ini di bulan puasa ramadhan," katanya kepada awak media.

Lanjutnya, dalam mengantisipasi pengamanan tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya Pemuda Pancasila SU ll Palembang, tetap di turut sertakan dalam kegiatan rutin patroli pengamanan antisipasi tawuran dan yang lainnya di bulan suci ramadhan.

"Dengan adanya giat antisipasi pengamanan baik itu tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya di bulan ramadhan dapat di antisipasi," harapannya.

Sementara itu, Susanto, SE ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila SU ll Palembang beserta anggotanya di dampingi Juweni ketua ranting Pemuda Pancasila 16 ulu  Palembang dan angota nya sangat berterima kasih kepada Polsek SU ll Palembang masih kembali mengikut sertakan Patroli dan antisipasi tawuran dan yang lainnya di bulan suci Ramadhan ini.

" Alhamdullilah giat patroli pengaman untuk memberikan rasa aman dan nyaman di bulan ramadhon ini kepada masyarakat khususnya warga SU II Palembang berjalan dengan aman dan kondusif,"pangkasnya.(PS/RUSLAN)



Komentar Anda

Terkini: