BASKOMED Adakan Silaturahmi & Bukber Guna Merangkul dan Melahirkan Musisi Yang Berkualitas.

/ Jumat, 22 April 2022 / 19.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Peminat dan penikmat musik dijaman modern saat ini semakin meningkat, terlihat dari banyaknya Cafe live musik yang muncul dimana - mana khususnya di kota Medan. Tentu sangat dibutuhkan musisi - musisi handal untuk menyajikan musik yang merdu agar dapat dinikmati oleh Banyaknya penikmat Live Musik.

Dengan itu BASKOMED yang diketua oleh Ndhoi CH saat ini serta didampingi oleh Founder BASKOMED Radhian, S mengadakan Bassilaturrahmi dengan tujuan berbagi pengalaman bermain musik untuk musisi - musisi muda Kota Medan. Aidil Victory salah satu basis yang sudah melanglang buana didunia Cafe Indonesia menjadi salah satu NARA SUMBER yang mengharapkan Baskomed terus merangkul dan berbagi ilmu kepada semua pemain bass. 

"Menjadi sesion player itu yang diutamakan itu bukan hanya skill tetapi attitude, bermain dengan konsisten dan memiliki wawasan lagu yang luas ucap aidil", begitu juga dengan Radhian, S yang menjadi Pembicara di Bassilaturrahmi berharap Seluruh pemain bass di Kota Medan menjalin silaturahmi tanpa memandang GENRE, GRUP BAND juga bergandengan dengan komunitas - komunitas Musik lainnya yang ada di Kota Medan.

Acara Silahturahmi yang diadakan di Studio Diva 61 yang beralamat dijalan Suluh, Pancing juga tidak Luput dari usulan MUSTIKAHADI yang menjadi Ketua Panitia Acara tersebut yang mana BASKOMED sudah lama tidak mengadakan silahturahmi selama Pandemi Covid-19 di Indonesia.(PS/SASTRIADI)




Komentar Anda

Terkini: