Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa,DPC KOSWARI Bagikan Ratusan Takjil Gratis

/ Kamis, 14 April 2022 / 08.15.00 WIB

POSKOTASUMTERA.COM-KARO- Di bulan suci Ramadhan 1443 H, DPC   Korps Senior Wartawan Republik Indonesia(KOSWARI) Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan berbagi ratusan paket Ta'jil gratis di Simpang Singa tepatnya di depan Gereja GPDI Kec Kabanjahe pada Rabu ( 13/04) sekira pukul 17.30 WIB. 

Pembagian Ta'kjil diberikan kepada umat muslim yang melintas di jalan Kotacane. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud menjaga kerukunan antar umat beragama di Kab Karo dan sebagai wujud kepedulian kepada saudara yang beragama Islam. 

Ketua DPC KOSWARI Karo Gembira Ginting yang di dampingi Sekretaris Pelita Monald Ginting SPd dan anggota lainnya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara yang beragama Islam. Semoga puasanya berjalan lancar. 

"Kami berharap puasa kali ini bisa membawa berkah kepada kita semua dan Tanah Karo ini, maka mari kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama di Tanah Karo ini. Kita ciptakan suasana yang kondusip dan aman dengan saling hormat menghormati. Semoga apa yang kami berikan kiranya bermanfaat, jangan di lihat dari nilai, namun makna kebersamaan kita di Bumi Turang ini tetap harmonis "ujar Gembira Ginting usai membagikan Ta'kjil. 

Siti Nurbaya br Tarigan (22) warga Kabanjahe kepada wartawan usai menerima takjil mengatakan "senang dan bahagia atas aksi dari KOSWARI Karo. Semoga bapak - bapak wartawan diberikan rezeki dari Allah SWT" katanya

Selain pengurus KOSWARI, terlihat Putri Sematawayang Ketua Koswari yakni Riahna Pepayosa(OCHA) Br Ginting Munthe terlihat semangan dan senang dalam membagikan Ta'kjil kepada para pengendara yang beragama Islam. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bendehara KOSWARI karo Drs.Tambar Sembiring, SH, dan puluhan anggota KOSWARI karo dari berbagai media baik media cetak dan media online.(PS/NICO G)

Komentar Anda

Terkini: