Bulan Ramadhan, Jurnalis Group Polsek Delta Bagi Sembako kepada Anak Yatim Piatu

/ Rabu, 13 April 2022 / 22.09.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELITUA-Dibulan Ramadhan yang sering disebut Bulan Penuh Berkah,  Jurnalis yang tergabung dalam Group Polsek Deli Tua (Delta) membagikan Paket Sembako kepada anak Yatim Piatu, Rabu (13/4/2022) bertempat di  Kantor Camat Delitua.

Adapun banyaknya paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim piatu sekitar 50 paket antara lain, Beras, Mie Instan, Gula, Minyak makan dan Telur. 


Setelah selesai pembagian paket sembako kepada anak yatim di halaman kantor Camat Delitua,  kemudian para Jurnalis langsung mendatangi rumah Alm. Iswandi Nasution yang merupakan mantan wartawan yang sebelumnya juga bergabung di grup Polsek Delta, dan juga memberikan paket sembako tersebut kepada keluarga Almarhum.

Sastrawan Sembiring, perwakilan dari Jurnalis grup Polsek Delta mengatakan, kalau hal itu mereka lakukan petanda bentuk kepedulian para jurnalis terhadap anak yatim piatu. 

" Pembagian paket sembako ini dilakukan adalah bentuk kepedulian para jurnalis terhadap anak yatim piatu" Jelas Sastrawan.

Selain itu Sastrawan juga mengatakan, kalau hal itu rutin mereka lakukan ( (jurnalis grup polsek delta-red) pada setiap tahunya tepatnya di bulan Ramadhan." Pembagian peket sembako kepada anak yatim piatu ini sudah dua tahun kami laksanakan secara berturut-turut, terhitung mulai semenjak Kapolsek Delitua di Komandoi oleh bapak Kompol Zulkifli Harahap,SH,MH." Jelasnya. 

Dalam giat yang kami lakukan ini (grup polsek delta-red) tak luput dari dukungan para Muspika Delitua  terkhusus Camat Delitua dan Kapolsek Delitua, dan juga dari tokoh masyarakat Delitua Pak Martin Ginting. (PS/HS)



Komentar Anda

Terkini: