Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi KORAMIL 404-04 Gunung Megang Bersama PUSKESMAS Teluk Lubuk Laksanakan Vaksin Door To Door

/ Selasa, 05 April 2022 / 21.59.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MUARA ENIM - Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin, dalam hal ini puskesmas melaksanakan vaksinasi secara Door to Door di wilayah Kerja Puskesmas Teluk Lubuk Kec. Belimbing Kabupaten Muara Enim, selasa (05/04/22).

Sementara kendala yang dihadapi petugas dilapangan dikarenakan warga mayoritas berkebun sehingga sulit untuk mendatangi tempat-tempat vaksin.

 Puskesmas Teluk Lubuk  bekerjasama dengan Koramil mengubah strategi vaksinasi, yang awalnya hanya stay di tempat,menunggu warga yang akan melaksanakan vaksin, menjadi mobile atau Door to Door untuk mengejar target percepatan vaksin.

Danramil 404-04 Kapten Inf Agus Sonjaya menyampaikan melalui Babinsa Sertu Nurohmat, pihak Koramil gunung megang, mendukung penuh strategi yang dilaksanakan pihak puskesmas. "Kami akan terus mendampingi kegiatan vaksin yang dilaksanakan", ungkapnya.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Teluk Lubuk Junius SKM, berharap dengan dilaksanakan vaksin secara Door To Door agar seluruh warga dapat tervaksin dan pandemi yang kita alami cepat berakhir pungkasnya.(PS/EDWARD PUSRA)



Komentar Anda

Terkini: