Demokrat dan Majelis Nurul Burhanuddin Gelar Cerdas Cermat Fahmil Islam Antar Majelis Ta'lim di Medan

/ Minggu, 24 April 2022 / 15.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- DPC Partai Demokrat bersama Yayasan Majelis Nurul Burhanuddin menggelar Cerdas Cermat Fahmil Islam Tingkat Kota Medan, Minggu (24/4/2022) di Semba Garden Jalan Bunga Mawar No.108 Kel.Selayang ll Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu mengatakan, kegiatan itj bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan pengetahuan antar Majelis Ta'lim serta seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat sekota Medan. 

"Acara ini di ikuti oleh utusan masing masing Majelis Ta'lim se Kota Medan," katanya.


Di akhir sambutannya Ketua Frakso Demokrat DPRD kota Medab ini menegaskan, akan terus mengadakan Cerdas Cermat Fahmil Islam ini setiap tahunnya untuk meningkatkan ilmu pengetahuan  tentang agama Islam dan menjadi tempat bersilaturahmi antar Majelis Ta'lim se Kota Medan.

Acara Cerdas Cermat antar Majelis Ta'lim ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara H.Muhammad Lokot Nasution, mantan Walikota Medan H Ir Akhyar Nasution, Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Kota Medan Bapak Abror Musthofa Tarigan, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Ketua DPAC dan kader Partai Demokrat se Kota Medan.

Hadir juga Sekretari Demokrat Medan Parlindungan Sipahutar SH  ketua Bapilu Subanto, Ustad Deni Kurniawan dan Sekretaris LP3 Medan Hafifuddin.

H Lokot Nasution dalam kssempatan itu menyebutkan, Partai Demokrat Sumatera Utara sangat mengapresiasi atas pelaksanaan Cerdas Cermat Fahmil tersebut dan berencana akan membetuk juga di tingkat  Provinsi.

"Cerdas cermat Fahmil Quran ini sangat banyak membawa manfaat bagi Ibu Ibu Majelis Taklim serta kader Demokrat yang bergabung dalam Majelis Ta'lim guna menambah ilmu pengetahuan dan bisa juga menjadi tempat bersilaturahmi," urainya.

Usai menyampaikan sambutan H Lokot Nasution didapuk membuka Lomba Cerdas Cermat Fahmil Islam Antar Majelis Ta'lim Se Kota Medan yang diharapkannya acara ini sukses.

Tim penilai atau juri dalam pelaksanaan Cerdas Cermat ini para Ustad Ustad dihadirkan dari Majelis Nurul Burhanuddin Kota Medan  yang sudah tidak diragukan lagi ilmu pengetahuannya tentang agama Islam. (PS/HAFIFUDDIN)




Komentar Anda

Terkini: