DPD Perindo Langkat Buka Puasa Bersama dan Konsilidasi di Teluk Aru

/ Jumat, 15 April 2022 / 23.14.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-STABAT-DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat bersama Pengurus DPC Partai Perindo lakukan konsolidasi di Wilayah Teluk Aru, sekaligus menjalin silaturahmi dengan berbuka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, di Kecamatan Pangkalan Susu, Jumat,  (15/4/2022). 

Konsolidasi organisasi Pengurus DPC se wilayah Teluk Aru itu dengan Kecamatan Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Babalan dan Brandan Barat. 

Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi Sekretaris Hidayat Syahputra, juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo Safi'i dan Kornel Sembiring. 

Lucky Saputra menyampaikan pertemuan konsolidasi ini memastikan kesiapan DPC Partai Perindo yang ada di kecamatan untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Selain melakukan kondosilidasi dan mendorong kesiapan DPC menjelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat, katanya. 

Lucky Saputra menjelaskan juga nantinya, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo Langkat menargetkan penambahan kursi di DPRD Kabupaten Langkat untuk menjadi 1 fraksi yang pada pemilu sebelumnya Partai Perindo hanya memperoleh tiga kursi di DPRD Kabupaten Langkat dari lima (5) daerah pemilihan Kabupaten Langkat. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan buka puasa bersama dan ditutup dengan penyerahan bingkisan paket sembako jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Saputra. (PS/ALOEL)

Komentar Anda

Terkini: