DPP PKP Sumsel Mengadakan Rapat Konsulidasi Partai Untuk Menghadapi Pileg 2024.

/ Minggu, 10 April 2022 / 12.32.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA,COM-PALEMBANG- Bertempat dikantor DPP PKP Sumsel komplek Exs Perumahan Atlit Jakabaring jalan Kalimantan no. 15 kecamatan jakabaring kota palembang Sumsel sedang Mengadakan rapat koordinasi partai hari sabtu tgl 09/04/2022

Di pimpin langsung DPP PKP Sumsel bapak DR. Ir. Gunawan, MT"Dalam arahan kepada DPk -DPK 17 kabupaten/kota se -sumsel,di samping  itu juga dalam rapat hari ini ketua DPP PKP Sumsel   sambil memperkenalkan diri  kepada seluruh pengurus DPK 17  kabupaten /kota .Berawal cerita berangkat  Muswilnas di jakarta yang diberi mandat dari DPN PKP untuk memimpin DPP PKP Sumsel,sebenarnya mandat itu sangat berat bagi saya Dengan niat yang iklas untuk membenahi supaya partai PKP kedepan lebih maju, berkembang besar dan dapat menelorkan perwakilan dewan DPRD Propinsi, kabupaten /kota yang berkwalitas ,jujur,amanah,dan bersih dari KKN. Ungkapnya.

Dalam rapat koordinasi banyak yang dibahas yakni pemutahiran data entri KTP para pengurus dan anggota partai dalam setiap 17 kabupaten/kota ditarget kan 1500 KTP untuk lolos verifikasi faktual KPU.

Wakil ketua DPP PKP Sumsel bidang IT bapak Farhan, SE "memberikan penjelasan Aplikasi sakti yang dikeluarkan DPN gunanya untuk mengentri data KTP proses  lebih cepat dan link langsung ke KPU.Link aplikasi sakti, ada 6 DPK yang sudah punya admin sendiri yakni DPK Palembang, DPK OKU, DPK OKU Timur, DPK Pagaralam, DPK Lubuk Linggau, DPK Banyuasin" Jelasnya. 

"Harapan DR. Ir. Gunawan, MT setelah lebaran idul fitri nanti Insyah ALLH  kita DPP PKP Sumsel akan melantik seluruh pengurus DPK 17 kabupaten/kota se- Sumsel. Dan harapan kedepan setelah kepengurusan seluruh dilantik  dapat bersatu padu merapatkan dan Mesolidkan barisan serta membesarkan partai.

Dan kepada masyarakat Sumsel saya menghimbau yang ingin bergabung ke partai PKP bisa mengakses web site partai atau bisa menghubungi pengurus DPK 17 kabupaten/kota. PKP menang..PKP  maju..PKP jaya  jaya...jaya  pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: