Jaga Silaturahmi, Bupati Undang Tokoh Agama Serta Alim Ulama di Kediamannya

/ Rabu, 20 April 2022 / 21.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Di bulan suci ramadhan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta alim ulama, di kediaman Bupati dijalan Padang Matinggi, Rabu (20/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati memohon doa kepada orang- orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama  untuk kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik

"Atas nama pemerintah saya memohon doanya kepada orang orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama untuk kabupaten labuhanbatu kearah yang lebih baik," ucap Erik.

Disitu erik juga menjelaskan Negara, Daerah ataupun kabupaten apabila di doakan oleh ulama ulama, tentu kabupaten itu akan maju dan juga akan damai sehingga semua yang ada bisa saling bekerja sama.

"Semoga dibulan yang baik ini, bulan yang penuh dengan keberkahan kita bisa bergandengan tangan, menciptakan kerukunan dan kedamaian untuk kabupaten Labuhanbatu," jelas Erik.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hamid  Zaid Hasibuan dengan Tema "Kuatnya suatu Negara, Bangsa, ataupun Daerah apabila bersatunya Ulama dan Umaro untuk sama-sama bergandengan tangan terutama membangun Labuhanbatu tercinta".

Di Akhir acara Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM didampingi Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Ritonga, Sp.OG, MKM memberikan tali asih kepada para undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kab. Labuhanbatu, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan para Undangan lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: