Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Pos PAM Jelang Idul Fitri 2022.

/ Jumat, 29 April 2022 / 11.49.00 WIB

 







POSKOTASUMATERA.COM, KARO- Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, tinjau Pos Pam Terpadu Tugu Juang Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Kamis (28/4/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kapolres, didampingi Waka Polres Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH, mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana Ops di Pos. 

Dalam kegiatan Kapolres Tanah Karo dalam kunjungannya memerintahkan kepada Kapos Pam Pos Terpadu Tugu Perjuangan Berastagi untuk laksanakan tugas pengaman dengan baik, khususnya dalam pengamanan kamseltibcarlantas, untuk antisipasi terjadinya kemacetan panjang dengan melaksanakan giat rutin patroli, rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus ke jalur alternatif. 

Usai giat peninjauan di lokasi Pos, Kapolres, Wakapolres, Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung dan Kapos Pam Iptu P Hutahean, serta personel Pos Pam Terpadu mengikuti Zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan PJU Polda Sumut terkait pemantauan Pos Ops jajaran wilayah hukum Polda Sumut dan pelaksanaan supervisi Ops dari Mabes Polri.(PS/NICO G)
Komentar Anda

Terkini: