Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap Buka Puasa Bersama Anak Yatim

/ Senin, 04 April 2022 / 20.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Kapolsek Delitua Polrestabes Medan Kompol Zulkifli Harahap SH, MH, menggelar doa bersama, baca Alquran serta berbuka puasa bersama anak yatim, Senin (4/4/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al Fatih Polsek Delitua yang pernah diresmikan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum.

Buka puasa Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap SH MH bersama 25 anak Panti Asuhan Al Waliyah Jl Karya Jaya Kec.Medan, diawali dengan melaksanakan baca Alquran, Doa Bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan  Berbuka Puas Bersama didepan Mesjid Al Fatih.

Selesai berbuka puasa kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama dipimpin  Ustad Imron, selesai sholat magrib lalu rombongan anak yatim balik kanan untuk sholat terwih di Mesjid masing masing.

Hadiri dalam kegiatan ini, Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap, SH, MH, Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring,SH MH, Panit Reskrim Iptu Syawal Sitepu SH, serta beberapa personel Polsekta Deli Tua.

Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap SH MH didampingi Kanit Reskrim dan Panit dalam buka puasa bersama mengatakan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, hingga terlaksananya kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada anak yatim piatu dan terkhusus kepada seluruh personel Polsekta Deli Tua. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, yakni bulan yang baik dari seribu bulan," kata Kompol Zulkifli Harahap.

Lanjut dikatakan Kompol Zulkifli, kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK, MSi, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,SH,SIK,MSi. 

"Kegiatan ini dilakukan untuk mencari keberkahan dari Allah SWT. Insya Allah, kegiatan buka puasa bersama ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya di Mapolsekta Deli Tua. Amin Ya Rabbal Alamin," ungkap Kompol Zulkifli. 

Sementara itu, Ustadz Ali Imron dalam tausyiahnya  jadikan bulan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan terakhir bagi kita. 

"Sebab, belum tentu kita dapat berjumpa pada bulan Ramadhan berikutnya. Semoga bulan Ramadhan kali ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Amin," ujar Ali Imron. (PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: