Karena Ngantuk, 2 Pejalan Kaki Tewas

/ Sabtu, 16 April 2022 / 21.40.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sabtu, (16/4/2022) sekira pukul 05.15 wib, di Jalinsum Dusun Aek Batu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan terjadi Lakalantas antara Mopen Xenia BK 1829 YK yang dikemudikan oleh supir J, kontra dua orang pejalan kaki, TS dan ISS.

Informasi diterima, semula Mopen Daihatsu Xenia BK 1829 YK yg dikemudikan oleh J datang dari arah Medan menuju Bagan Batu. Di TKP, ada mobar (mobil barang) Box Hino BK 8014 CQ yg terparkir dibahu jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju Bagan Batu yang sedang memuat gula aren.

"Truk box tersebut  dikemudikan oleh TS  bersama kernetnya ISS. Secara tiba tiba, Mopen Xenia yang dikemudikan oleh J oleng kekanan dan menabrak bagian belakang truk box,"terang Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeni, Sabtu (16/4/2022).

Saat bersamaan, lanjut Rusbeni, TS dan ISS sedang berada dibelakang truk box. M.aka terjadilah tabrak pejalan kaki dan menabrak belakang truk box.

Akibat kejadian tersebut dua pejalan kaki an. TS dan ISS meninggal dunia di TKP, sedangkan supir Mopen Xenia J mengalami luka-luka.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara, penyebab kejadian Lakalantas akibat pengemudi mopen Xenia (J) mengantuk, oleng kekanan menabrak korban dan menabrak belakang truk box,"jelasnya.(Ric)
Komentar Anda

Terkini: