Ketua Fraksi Nasdem Aceh Timur Bagikan 800 Paket Sembako

/ Jumat, 29 April 2022 / 23.52.00 WIB

H. Tarmizi Daud membagikan sedikitnya 800 paket sembako kepada masyarakat Desa Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur dalam rangka mengurangi beban ekomomi warga yang dilanda Covid -19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jumat 29/04/22. (FOTO|PS-D.AMRY)

POSKOTASUMATERA.COM| ACEH TIMUR - Ketua Fraksi Nasdem, DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud  membagikan sedikitnya 800  paket sembako kepada masyarakat Desa Paya Nadem dan Desa sekitarnya di Kecamatan Madat Aceh Timur dalam rangka peduli sesama di bulan  Ramadhan kepada yang  berhak menerimanya untuk dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi pada saat pandemi Covid yang dihadapi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal dua hari lagi.

" Paket sembako ini dibagikan H. Tarmizi Daud untuk membantu meringankan beban warga akibat dari dampak wabah virus corona yang menimpa Indonesia, khususnya Aceh Timur serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ujarnya disela sela pembagian sembako kepada Media ini, Jumat 29/04/2022 di Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

“Dari jumlah mungkin paket ini tidak seberapa namun jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam, apa yang saya berikan semata – mata hanya untuk meringankan sedikit beban warga akibat virus corona, dan terkhusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ” kata Tarmizi Daud.

Pada kesempatan itu Tarmizi alias Taprang juga menyampaikan kepada wargar agar tetap bersabar semoga wabah Corona akan segera berakhir.

Dalam kondisi seperti ini kata Tarmizi, khususnya masyarakat miskin sangat rentan dengan masalah ekonomi, terutama bagi mereka pekerja harian, dan para petani akibat terbatasnya melakukan aktifitas secara maksimal.

“Mudah  mudahan apa yang kami berikan hari ini hendaknya bisa meringankan persoalan ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur,". Tidak hanya itu, H.Tarmizi Daud juga mengucapkan Taqabalalla Minna Waminkum, Minal Izin Wal Faizin; mohon maaf lahir dan bathin, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu warga Paya Nadem yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud yang begitu peduli terhadap masyarakat. " inilah sosok wakil rakyat yang merakyat, yang selalu memiliki sifat sosial untuk membantu sesama,". Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.(PS|D.AMRY)


Komentar Anda

Terkini: