KSJ Bagikan Sepuluh Ribu Takjil dan Akan Gelar Pasar Murah Rhamadhan 1443 H

/ Minggu, 03 April 2022 / 14.53.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH akan bagikan 1000 takjil berbuka puasa serta akan gelar pasar murah selama Rhamdhan 1443 H.

Penyaluran takjil tersebut dimulai Minggu (03/04/2022) di depan Kantor KSJ Pusat Jalan KL Yos Sudarso Tanjung Mulia depan PT Unibis Medan Deli Kota Medan.

Dikatakan Ketua Umum KSJ Saharuddin (03/04) usai rapat bersama tim managemen, pemberian Takzil merupakan agenda rutin KSJ setiap bulan Rhamadhan.

Selain berbagi takjil, juga kegiatan Ramadhan akan diisi Tadarus Al Qur'an oleh Kartini dan Relawan pelajar, selain itu juga akan ada kunjungan kerumah-rumah anak yatim dan piatu serta duafa dan kenaziran Masjid serta Musholla.

"Penyaluran 1.000 takjil sendiri akan difokuskan di depan kantor pusat KSJ serta KSJ Provinsi dan Kabupaten/Kota baik di Pulau Jawa maupun Pulau Sumatera, "tambahnya.

KSJ juga akan melaksanakan pasar murah Ramadhan di beberapa tempat seperti Batu Bara, Medan, Langkat, Asahan dan lainnya. 

"Kami berharap dukungan dan bantuan para donatur serta keluarga besar KSJ agar kegiatan ini berjalan sesuai rencana  semoga berkah rhamadhan menyertai kita," tutup Saharuddin. (PS/HERMANTO)




Komentar Anda

Terkini: