M. Noor Putra Pohan Definitif Camat Bilah Barat

/ Sabtu, 16 April 2022 / 17.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sebanyak 121 orang Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional resmi menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Peresmian tersebut ditandai dengan acara pelantikan di ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (14/4/2022).

Acara pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah jabatan 
melantik Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar.

"Selamat kepada seluruh pejabat eselon yang telah dilantik. Tujuan pelantikan ini untuk mendukung program badan visi - misi Kepala Daerah, agar dapat mengoptimalkan tugas -btugas operasional perangkat daerah. Bertanggung jawablah secara moral atas jabatan yang anda dapatkan, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu,"ujar Ellya Rosa.

Khusus kepada para Camat dan Lurah, Ellya Rosa mengimbau, untuk dapat mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan mendorong partisipasi masyarakat untuk ikut serta dalam perencanaan pembangunan di wilayah kerja.

"Tantangan kerja ke depan akan semakin berat. Antisipasilah dengan berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien. Bila dihadapkan pada persoalan di tempat anda bekerja. Saya juga meminta saudara, untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing,"katanya.

M.Noor Putra Pohan, salah satu pejabat yang telah dilantik definitif menjadi Camat Bilah Barat, mewakili dari 121 pejabat yang dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu H. Erik Adtrada Ritonga yang telah memberikan kepercayaan untuk jabatan yang diberikan kepada 121 orang yang dilantik.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati kepada kami. Semoga, amanah ini dapat kami jalankan dengan rasa penuh tanggungjawab secara moral dan profesional,"ucap M. Noor Putra.

M. Noor Putra juga menyambut himbauan dari Wakil Bupati, siap untuk bekerja keras dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Amanah Ibu Wakil, Insha Allah, kami akan tingkatkan kreativitas, kompetensi, dan menciptakan inovasi - inovasi dari visi - misi dan program pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke depannya,"ujarnya. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: