Partai Demokrat dan Majelis Nurul Burhanuddin akan Gelar Cerdas Cermat Fahmil Islam

/ Kamis, 07 April 2022 / 22.01.00 WIB


 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPC Partai Demokrat Kota Medan bersama Majelis Nurul Burhanuddin akan menggelar cerdas cermat Fahmil Islam. Kegiatan yang diikuti majelis taklim se-Kota Medan ini akan digelar di Semba Garden, Jalan Bungga Mawar No 108, Kelurahan PB Selayang II Medan Selayang, tanggal 24 April mendatang. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu yang dihubungi media, Kamis (7/3/2022) mengatakan, acara cerdas cermat ini adalah bentuk implementasi dari perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh kader yang ada di Indonesia, agar senantiasa membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat pada Bulan Suci Ramadan.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat atas keberadaan majelis ta’lim yang ada di Kota Medan yang jumlahnya cukup banyak tersebar di seluruh kelurahan dan kecamatan. 

“Saya berharap acara cerdas cermat fahmil Islam yang diikuti oleh ibu-ibu majelis taklim se-Kota Medan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar majelis ta’lim se Kota Medan dan akan kami jadikan program tahunan DPC Partai Demokrat Kota Medan,” pungkas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan yang dikenal ramah dan murah senyum ini. 

Sementara Ketua Panitia Ustad Fuad Sinaga mengatakan, acara cerdas cermat ini sudah mulai di disosialisasikan kepada majelis ta’lim di Kota Medan sejak satu bulan yang lalu. 

“Alhamdulillah acara yang digagas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Bapak Burhanuddin Sitepu yang juga pendiri Majelis Nurul Burhanuddin, mendapat respons yang luar biasa dari kelompok majelis ta’lim yang ada di Kota Medan,” kata Ustad Fuad Sinaga yang juga Ketua Majelis Nurul Burhanuddin ini. 

Terbukti, lanjut Ustad Fuad, sudah lebih dari 100 kelompok majelis ta’lim yang telah mendaftarkan diri mengikuti acara cerdas cermat ini. Di mana peserta cerdas cermat ini terdiri dari tiga orang dalam satu tim.

Seluruh peserta yang terdaftar akan mendapatkan paket sembako. Dan para pemenang yang terdiri dari Juara 1, 2, 3, dan Harapan 1, 2, 3, akan mendapatkan tropi dan uang tunai. (PS/HAFIFUDDIN)


Komentar Anda

Terkini: