Pastikan Kesiapan Pengamanan, Bupati Kampar Tinjau Empat Titik Posko Mudik

/ Sabtu, 30 April 2022 / 22.19.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.TAMBANG - Dengan meningkatnya arus mudik lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M , maka untuk memastikan kesiapan pengamanan arus mudik tersebut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH meninjau setiap posko pengamanan mudik yang ada di Wialayah Kabupaten Kampar. Disini juga disediakan vaksinasi bagi masyarakat yang ingin atau belum melaksnakan Vaksinasi. 

Didampingi beberapa para kepada Dinas seperti Kadis Kesehatan Dr Zulhendra Das'at, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP Yiricho Efril, Kasat Pol PP Nurbit, Bupati Kampar mulai meninjau Posko  Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning di Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Sabtu (30/4/2022). 

Usai di Rimbo Panjang, Bupati Kampar dan rombongan menuju Posko mudik yang berada di Pintu Tol Desa Kualu Tambang, Pos Pengamanan Pintu Tol Pasir Sialang Bangkinang, Pos Pengamanan Bangkinang Kota jalan lintas Sumbar Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, kemudian Posko di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota serta Posko yang berada di Simpang Petapahan Desa Petapahan Kecamatan Tapung. 

Disetiap Posko, Catur Sugeng menyerahkan minuman dan makanan yang dilanjutkan dengan Cek ketersedian sarana prasarana yang ada disetiap Posko termasuk ketersediaan personil baik dari TNI, Polri, BPBD, Sat Pol PP, Dishub serta para Dokter dan Tenaga Kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut, Catur Sugeng  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang siap bertugas untuk memberikan pengamanan kepada setiap pemudik yang melintasi pos tersebut. Bekerja dengan baik, berikan pelayanaan terbaik."pinta Catur"q 

Untuk diketahui juga oleh para pemudik, allhamdulillah setiap Posko telah tersedia ruangan untuk beristirahat dan yang terpenting juga telah disediakan tenaga medias guna bagi pemudik yang akan melakukan Vaksinasi, baik dosis 1,2 maupun dosis 3 (boster).(PS/NURMAN)).

Komentar Anda

Terkini: