Pererat Silaturahmi, Polsek Kampar Adakan Buka Puasa Bersama Seluruh Personil dan PHL

/ Rabu, 20 April 2022 / 21.18.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR, Jalin silaturahmi Polsek Kampar adakan buka puasa bersama seluruh personil Polsek Kampar, Rabu (20/04/22) bertempat di Mapolsek Kampar desa Bukit Ranah kecamatan Kampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kampar AKP M. Sibarani SH, MH, Kanit Reskrim IPTU Toni SH, MH, Kanit Sabhara IPDA Taufik Hidayat, Para Kanit, dan seluruh Anggota Polsek Kampar serta PHL Polsek Kampar.

Kegiatan buka puasa bersama ini, diawali dengan penyampaian dari Bintara Senior Aiptu M.Tiar yang akan memasuki masa pensiun dengan menyampaikan pengalaman dan saran saran kepada Personil Polsek Kampar yang masih muda muda untuk lebih baik kedepannya.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antara seluruh personil Polsek Kampar dan PHL Polsek Kampar.

Kepada seluruh personil, Kapolsek berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan aktifitas dan selalu menjaga kesehatan dikarenakan tugas kedepan semakin berat.

Dalam Penanangan Covid-19, Kata Kapolsek, Kabupaten Kampar sudah di level 1, jadi sampaikan kepada masyarakat agar tetap jaga prokes dan laksanakan aktifitas seperti biasanya.

"Terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Kampar yang sudah Bekerja maksimal dalam pembagian Bansos maupun vaksin dan tetap semangat," ujar Kapolsek.

Kegiatan berakhir sekira pukul 19.15 WIB, selama acara berlangsung situasi aman dan terkendali.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: