Polsek Bangkinang Barat Bersama Komunitas Subreks Berbagi Takjil Gratis

/ Jumat, 15 April 2022 / 22.11.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KUOK, Jumat, (15/4/22), pukul 17.30 WIB, Polsek Bangkinang Barat bekerjasama dengan Komunitas Subreks berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Prof. M. Yamin, Pasar Kuok, kecamatan Kuok kabupaten Kampar.

Selain membagikan takjil gratis, personil Polsek Bangkinang Barat juga menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Kampar.

Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dan sangat senang mendapatkan Takjil gratis untuk berbuka puasa.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Bangkinang Barat, Ipda Toriq Akbar mengatakan, kegiatan berbagi takjil Gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Operasi Tertib Ramadhan 1443 H Lancang Kuning Tahun 2022 yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya," ujar Kapolsek.

Kegiatan berbagi takjil gratis berakhir pukul 18.10 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: