SAPMA IPK Tanjungbalai Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

/ Minggu, 17 April 2022 / 21.56.00 WIB

 


Ketua SAPMA IPK,Ibnu Tarmizi Firdaus didampingi Sekretaris Rafiqi Hilmi Lubis saat memberikan sembako kerumah warga (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Ramadhan 1443H/2022 Masehi kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian dan berlomba lomba menebar kebaikan bagi yang membutuhkan.Hal itu dilakukan dari semangat Ramadhan 'Sapma IPK Berbagi', Minggu (17/4/22).

Semangat Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma- IPK) Kota Tanjungbalai memberikan bantuan sembako ke sejumlah warga kurang mampu yang membutuhkan.

Ketua SAPMA IPK Ibnu Tarmizi Firdaus didampingi sekretaris nya Rafiqi Hilmi Lubis menyampaikan bahwa program kegiatan ini salah satu upaya kami dalam meringankan dan membantu beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, dan dalam Bulan suci ramadhan.

"Dibulan puasa yang penuh dengan doa dan renungan ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako & uang tunai kepada yang membutuhkan, di mana diantaranya adalah petugas fakir miskin dan dhuafa,"sebut Ibnu ketua SAPMA IPK Kota Tanjungbalai.

Menurutnya,bulan Ramadhan dapat dijadikan momentum tepat untuk mendorong Kader - Kader tetap memiliki semangat berbagi.

"Berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadhan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan, kebersamaan dan dilakukan untuk bulan suci Ramadan dengan penuh semangat dan ikhlas," ujar Ibnu Tarmizi.

Lanjutnya, upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai dan membantu menciptakan rasa syukur dan kebersamaan yang lebih baik khususnya di masa bulan penuh berkah ini.

 (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: