Sekda Tapsel Drs.Parulian Nasution, MM Hadiri Lepas Sambut Danrem 023/KS

/ Kamis, 14 April 2022 / 17.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati tapanuli selatan H Dolly Pasaribu,SPt,MM yg diwakili sekda Parulian Nasution,menghadiri lepas sambut Danrem 023 di aula PIA hotel pandan kabupaten Tapanuli tengah..


Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, SPt, MM yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Parulian Nasution menghadiri Lepas Sambut Danrem 023/Kawal Samudera (KS) dari Kolonel Inf. Febrial Buyung Sikumbang, SH, MM kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, M.Han di Aula PIA Hotel, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (10/4) malam.

"Acara ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari beberapa wilayah territorial se-Tapanuli dan Nias seperti Kota Sibolga, Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapteng, Taput, Tapsel, Madina, Palas, Paluta, Pakpak Bharat, Dairi, Toba, Samosir, Humbahas, Karo, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, dan Nias Barat."

Mengawali kesan dan pesannya Kolonel Inf. Febrial Buyung Sikumbang, SH, MM, selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Pemda, Pemko dan Stakeholder terkait serta seluruh masyarakat khususnya wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah, yang telah membantu, mendukung dan mensuport tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danrem 023/Kawal Samudera, sehingga dapat berjalan secara optimal, ucap Febrial.

Selanjutnya saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas sebagai Danrem 023/KS terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan di hati saudara-saudara sekalian, pintanya.

Sementara, pada kesempatan yang sama Danrem 023/KS yang baru dilantik Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, Han terlebih dahulu memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari semua pihak guna menjalankan tugas yang akan saya emban nantinya.

Selain itu saya akan bertekad mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf. Febrial Buyung Sikumbang, SH, MM selama menjabat Danrem 023/KS dan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepannya agar dapat kita tingkatkan lagi, harapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Parulian Nasution mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, M.Han dan keluarga sebagai Danrem 023/KS yang baru. Semoga kerjasama yang telah diterapkan oleh pejabat lama dapat terjalin dengan baik kedepannya.

Kemudian saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Kolonel Inf. Febrial Buyung Sikumbang, SH, MM ditempat yang baru, semoga Allah SWT memberikan anugerah kepada Bapak beserta keluarga dan selalu tetap sehat di tempat tugas yang baru dan semoga karir Bapak semakin meningkat, ucap Parulian.

Selanjutnya, Sekda Tapsel Parulian Nasution mengulosi dan sekaligus memberikan cenderamata kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, M.Han begitu juga dengan Kolonel Inf. Febrial Buyung Sikumbang, SH, MM yang didampingi Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan dan Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: