Si Jago Merah Lahap Satu Unit Ruko di Jalan Mariam Ginting Kabanjahe

/ Jumat, 15 April 2022 / 12.40.00 WIB

 









POSKOTASUMATERA.COM,KARO- Warga kabanjahe dikejutkan dengan kebakaran toko bahan bangunan prima Jaya di jalan mariam ginting ,keluruhan gung negeri, Kecamatan Kabanjahe ,kabupaten karo ,tepatnya di samping  Masjid Agung kabanjahe, Jumat(15/4/2022) Pagi Sekitar 03:00 Wib menjelang Sahur.

Dari pantuan Poskotasumatera.Com kobaran api Tersebut Menghanguskan Satu Bangunan Ruko ( Rumah Toko), Hingga pukul 10.30 Wib Kobaran Api belum padam, tampak di Lokasi  petugas Damkar dan unit-mobil bekerja dan berusaha memadamkan kebakaran api yang dikerahkan untuk memadamkan api tersebut,tampak juga Polres Tanah Karo Menurunkan Mobil water canon untuk membantu memadamkan api dan  penyimaraman.

Sejauh ini, hanya gudang penyimpanan, api Yang sudah berhasil dijinakkan sementara bangunan sekaligus rumah yang ditempati oleh sang pemilik belum berhasil dipadamkan. Penyebab Api Sulit di Jinakkan Dikarenakan terlalu banyak material bangunan yang mudah terbakar. Kobaran Api Tersebut Terlalu Sulit Untuk Di Jinakkan. 

Sejumlah kendaraan yang melintas di sekitar lokasi kebakaran pun harus di alihkan oleh Satuan Polisi  Lalu lintas kabupaten Karo, karena dikhawatirkan mengganggu proses pemadaman.
 
Salah satu warga saat di konfirmasi Media ini Ilham B (25) mengatakan
Kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik, Dan mengucapkan Terima kasih kepada petugas Damkar yg sudah bekerja keras membantu pemadaman api," Kejadiannya menjelang sahur Terdengar Teriakan dari dalam toko Pak Teger (Bangun) yang meminta tolong, Mungkin penyebabnya karna arus pendek listrik pak, Terima kasih sama petugas Damkar Sudah bekerja keras memadamkan api"jelasnya.

Atas peristiwa tersebut  tidak adanya korban jiwa,dan luka parah namun Kerugian Ditafsir mencapai Ratusan Juta rupiah. (PS/ NICO GINTING)
Komentar Anda

Terkini: