Sohib Grup Berbagi Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

/ Sabtu, 23 April 2022 / 17.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM -MEDAN- Dengan tema "Senyuman anak yatim piatu menuntun kita pada surganya", Sohib Grup yang diketuai Nanang Firmasyah mengadakan acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 34 anak yatim piatu di Kasimurah Coffee Klambir Lima pada Jumat(22/04/2022).

Acara yang dimulai denggan ceramah oleh Ustad. Rifki Hamdani, S.Pd.I tentang keutamaan bulan suci Ramadhan dan banyaknya keberkahan rahmat Allah di bulan suci ini jangan sampai di sia-siakan.


Ustad Rifki Hamdani, S.Pd.I menekankan bahwa menjaga serta mendidik anak yatim piatu merupakan tanggung jawab bersama dan berharap ketika mereka dewasa para anak yatim piatu ini juga lebih peduli kepada sesama serta bisa lebih saling membantu.

Ditempat yang sama, ketua panitia acara Gusnadi Hermawan berharap kedepan kegiatan berkah Ramadhan dapat dilangsungkan tiap tahunnya.


"Dengan kegiatan sosial berkah ramadhan ini, semakin terjalin silahtuhrahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama dan semoga acara bakti sosial lainnya dapat terlaksana juga", lanjut Gusnadi.

Acata ditutup dengan pemberian santunan kepada 34 anak yatim piatu dengan diiringi lantunan sholawat Nabi. Santunan ini wujud kepedulian terhadap sesama.

Sohib Grup merupakan perkumpulan para pengusaha pulsa yang ada di kota medan dan berdiri sudah hampir empat tahun. (PS/RONY)



Komentar Anda

Terkini: