Sosok DR. IR. Gunawan, MT Yang Nahkodahi DPP PKP SUMSEL.

/ Minggu, 03 April 2022 / 12.35.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Bertempat di kantor DPP (Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) sumsel yang berada di komplek perumahan Atlet jaka baring palembang , mulai berbenah diri untuk menyongsong pileg tahun 2024 mulai menyiapkan mesin politik Partai sampai tingkat DPK di 17 kabupaten/kota di sumsel. 

Sejak mendapat mandat dari DPN PKP jakarta mulai menyusun strategi. Pada saat awak media bersilaturahmi di kantor DPP PKP Sumsel hari sabtu tgl 02/04/2022 kami diterima dengan ramah dan penuh keakraban oleh DR. IR. Gunawan, MT sambil bincang-bincang santai bersama awak media.

Mengawali cerita berawal rakornas di jakarta baru -baru ini.di berikan  mandat untuk memimpin DPP PKP Sumsel periode 2021 s/d 2026. setelah amanat diterima target yang akan dicapai kedepan PKP  di sumsel harus banyak perubahan dari periode yang lalu  semua lini kita  tata dari tingkat bawah (ranting) sampai tingkat propinsi. 

"Untuk pileg 2024 kita targetkan untuk setiap kabupaten /kota minimal 3 kursi dan untuk propinsi  7 kursi yang kita targetkan, kalau melihat dari animo pengurus dan caleg  yang kita usung setiap kabupaten /kota insyah ALLAH akan tercapai apa yang kita terget"ungkapnya. 

Disamping itu juga  DPP PKP sumsel  DR IR. Gunawan,MT  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel selamat menunaikan ibadah puasa bagi pemeluk agama Islam serta mohon maaf lahir bathin.kami juga mengimbau untuk bagi  masyarakat sumsel yang ingin bergabung ke Partai PKP silakan mendaftar ke pengurus 17  kabupaten /kota atau memelalui web site Partai.

Dan perlu diketahui  Partai kami bukan Partai abal-abal, Partai sudah berdiri 23 tahun lalu serta sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi,yang mana pengurus dari tingkat pusat sampai daerah disi orang- orang punya andil untuk membangun negara ini dan didalam nya terdiri purnawirawan TNI

Ketua umum nya adalah Mayjend DR Yussuf Solichien. M.MBA. Ph.D. Pendiri PKP pak Tri Sutrisno Serta banyak lagi seperti dosen,pengusaha, aktivis kapabilitas tidak  diragukan lagi untuk keutuhan NKRI ,ada pembicaraan terakhir dengan semangat pancasila dan UUD 1945 motto PKP Maju.. PKP ,Menang ,PKP... Jaya  jaya jaya, tutupnya. ( PS/RUSLAN)



Komentar Anda

Terkini: