TP-PKK Dan DWP Kota PadangSidempuan Berbagi Takjil Gratis Dan Sembako Ke Panti Asuhan

/ Sabtu, 16 April 2022 / 19.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Sidempuan melakukan giat sosial berbagi takjil gratis dan sembako  ke Panti Asuhan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Jum’at (15/4).


Ketua TP- PKK Padang Sidempuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution dan Wakil Ketua PKK Ny. Linda Arwin Siregar serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Masroini Letnan Dalimunthe menginisiasi kegiatan berbagi tersebut.

Ketua DWP Padang Sidempuan Ny. Masroini Letnan Dalimunthe menyampaikan, sebanyak 500 paket takjil gratis untuk berbuka puasa pada sore ini kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Jend Sudirman depan Kantor Wali Kota Padang Sidempuan.

“Kami sampaikan juga TP-  PKK dan DWP Padang Sidempuan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan HAYAT di Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru dan Panti Asuhan Al Manar Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua. Semoga bantuan yang bersumber dari keanggotaan PKK dan DWP ini memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang-orang yang berpuasa, serta anak-anak di Panti Asuhan”, tuturnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: