Wafatnya Kades Sinah Kasih Terpilih Rianto Tinggalkan Duka Ribuan Warga dan Keluarga

/ Sabtu, 30 April 2022 / 00.04.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-SEI RAMPAH-Pengabdiannya akan dimulai. Loyalitas dan keramahannya tiada henti. Rianto SPdI yang mengungguli Pemilihan Kepala Desa Sinah Kasih mendahului kita di ujung Bulan Ramadhan ini.

 

Sosok pamong yang selalu peduli atas masalah jiran dan tetangga serta menjadi Pemimpin yang luar biasa bagi keluarga ini, menghadap Sang Robb, Kamis (28/4/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Di ujung Bulan Penuh Berkah ini Rianto berpulang ke Rahmat Allah SWT dengan meninggalkan 1 Istri, 2 Putra dan 1 Putri tepat satu hari sebelum Almarhum akan dilantik oleh Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menjadi Kepala Desa Defenitif di Sinah Kasih.

 

Tapi kehendak Allah SWT memang yang paling utama. Masyarakat Sei Rampah terkesima atas keberhasilan Almarhum Rianto terpilih menjadi Kades Sinah Kasih mengungguli 3 kompetitornya dengan perolehan 315 suara.

 

Kerabat Almarhum Rianto, Joko memaparkan, Kades Terpilih Sinah Kasih ini wafat RSU Grand Medistra Lubuk Pakam akibat menderita penyakit komplikasi.

Almarhum Rianto akan dikebumikan di tempat pemakaman umum di Desa Sinah Kasih sebelum Shalat Jumat tadi. Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik hadir pada pemakaman almarhum.

 

Ucapan duka mendalam juga disampaikan Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya. Dia mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Kades terpilih Sinah Kasih, Rianto SPdI akibat penyakit komplikasi di RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

 

“Saya ucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum Rianto, semoga amal baiknya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal agar sabar dan tabah,” katanya. (PS/SIDDIK)

 

Komentar Anda

Terkini: