Waspada ! No WhatsApp 082143125904 Profil Waris Thalib,PLT Walikota Menghubungi Banyak Orang Cari Keuntungan

/ Rabu, 20 April 2022 / 02.45.00 WIB


 

POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Viral... di Akun media sosial atas nama Pemko Tanjungbalai dan Akun milik H.Waris Thalib S.Ag memberikan keterangan informasi : Rabu (20/4/22). 

Dalam akun tersebut juga menyatakan beberapa komentar tanggapan ,perlu di usut tuntas pak ,demi menjaga baik bapak walikota kita tercinta " Hendra Pasaribu", 

Begitu juga , Andri Pratama Putra : Harus di usut , Berbahaya ini. 

Himbauan yang dituliskan berupa diminta masyarakat Waspada !!! Ada Oknum Menggunakan Profil Saya, Menghubungi Banyak Orang untuk Cari Keuntungan.

Saya menyampaikan untuk tidak menanggapi atau merespon Nomor Hp 0821 4312 5904 yang menggunakan Profil saya H. Waris Thalib S.Ag sesuai gambar atau Screenshot Profil WhatsApp yang ada di bawah ini.

"Ada nomor hp yang mengatasnamakan nama saya selaku Plt Wali Kota Tanjungbalai melalui 0821 4312 5904 atau nomor lain dengan menggunakan profie saya di statusnya (profile picture),".


Saya meminta masyarakat jangan sampai tertipu bila ada nomor yang menghubungi dengan mengatasnamakan dirinya dan meminta ditransferkan uang atau semacamnya, karena itu JELAS bukan saya.

Saya berharap kepada masyarakat untuk tidak menanggapi dan jangan sampai tertipu. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: