AKP. Dadan : Tim Gabungan Gencar Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Objek Wisata

/ Kamis, 05 Mei 2022 / 16.12.00 WIB

 




POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR- Tim gabungan yang terdiri dari Personil Sat Samapta Polres Kampar, personil Polsek XIII Koto Kampar, BPBD, dan Dit Pol Air Polda Roau lakukan pengamanan dan Patroli di Taman Wisata Air Tepian Mahligai, desa Pulau Gadang, kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Rabu, (04/05/22), sekira pukul 09.30 WIB.

Terpantau, pengunjung di Objek Wisata Tepian Mahligai mencapai sekitar 1000 orang, dan kendaraan yang terparkir di sekitar objek wisata diperkirakan, 200 unit kendaraan roda 4 dan 500 unit kendaraan roda 2.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasat Samapta, AKP. Dadan Wardan, SH mengatakan, kegiatan pengamanan dan patroli di objek wisata ini gencar dilaksanakan selama operasi Ketupat Lancang Kuning 2022.

"Pengamanan dan patroli ini gencar dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta menyampaikan imbauan kepada pengunjung agar tetap berhati-hati selama berwisata dan mematuhi protokol kesehatan," ujar AKP. Dadan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: