Bina Pemuda Ke Arah Yang Positip, Desa Tanjung Barus Rayakan HUT Karang Taruna,

/ Minggu, 29 Mei 2022 / 15.06.00 WIB

 








POSKOTASUMATERA.COM. KARO  - Pemuda/ I Desa Tanjung Barus, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo  Merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT)  Karang Taruna dan mengadakan acara di iringi keyboard, juga di meriahkan dengan adanya 14 ( empat belas )  penari fari sanggar tari dari Tanah Karo.
Acara HUT terlaksana  di Losd Desa Tanjung Barus, kecamatan Barus jahe, Kabupaten Karo, pada Sabtu 28/05/2022. 

Perayaan ini di lakukan untuk membangun dan meningkatkan kekompakan hubungan emosional solidaritas organisasi pemuda untuk membawa kegiatan-kegiatan yang positif dan edukatif bagi pemuda pemudi khususnya wilayah Kabupaten Karo

Kepala Desa ( Kades) Tanjung Barus Berlin Oke  Bangun  juga mendukung acara tersebut dan berharap keharmonisan dan kekompakan pemuda dapat memberikan efek positif dalam melakukan kegiatan yang ada di desa mereka kedepannya.

Dalam acara tersebut orang tua juga ikut memeriahkan ulang tahun Pemuda Desa Tanjung Barus dalam rangka menari bersama dan makan sirih bersama sama di losd ( Jambur)  Desa Tanjung Barus.


Panitia acara HUT  Abdi Alfianto Barus juga mengatakan akan membangun dan membina pemuda dan.pemudi ke arah yang positip  "Kita akan membangun keharmonisan dan kekompakan pemuda untuk menjalankan perkembangan lingkungan," Ujar Alfianto Barus. 

Menurutnya, pemuda juga harus melakukan pertemuan secara bersama untuk tetap mempertahankan kekompakan agar terbentuk solidaritas, dan kedepannya pemuda bisa aktif dan bersama-sama ikut hadir dan melahirkan hal-hal positif disetiap kegiatan yang ada di desa Tanjung Barus tersebut.

Seluruh Masyarakat   Desa Tanjung Barus berharap agar dengan terjalinnya kekompakan pemuda desa mereka bisa melahirkan pemimpin pemimpin yang berkarakter yang pada intinya mengutamakan kesejahteraan masyarakat banyak, bermartabat di masa yang akan datang. ( PS/ BUDIMAN S) 
Komentar Anda

Terkini: