Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu Sholat Idul Fitri 1443 H Bersama Warga Masyarakat

/ Selasa, 03 Mei 2022 / 18.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, melaksanakan salat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M bersama masyarakat beserta jajarannya dengan khidmat di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Senin (2/5/2022).

Sholat Idul Fitri itu diimami Ustadz Ahyar Nasution dan Khatibnya, Ustadz Yaser Arafat. Adapun pejabat yang hadir antara lain, Sekda Tapsel, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag, Camat Sipirok, Ketua TP PKK Tapsel, Ketua DWP Tapsel, dan seluruh jamaah salat Idul Fitri.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri, Bupati berpesan untuk selalu berbaik sangka kepada Allah SWT agar ibadah selama di Bulan Suci Ramadan dapat diterima dan diridhoi, sehingga nantinya menjadi hamba-hamba yang kembali suci.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut menyemarakkan kegiatan selama di bulan Ramadan, baik itu di masjid, surau, musholla, dan di kantor-kantor. Bupati berharap semangat menyiarkan Islam harus terus dijaga dan dipertahankan.

“Momentum Idul Fitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Karena selama 2 tahun pandemi, telah mengurungkan niat kita untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan kepada kampung halaman tercinta,” kata Bupati.

Bupati bersyukur, berkat kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Tapsel mampu menekan angka penyebaran Covid-19 walaupun masih ada satu orang yang terkonfirmasi. Namun demikian, Bupati mengingatkan semua pihak agar tetap waspada.

“Dan tetap menjalankan protokol kesehatan saat kita mengunjungi sanak saudara maupun kaum kerabat,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur pengamanan di lapangan, baik itu kepolisian, TNI, OPD terkait, dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan tugas selama bulan suci Ramadan hingga saat pasca Idul Fitri.

Kiranya, harap Bupati, pengabdian yang dilakukan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah kepada kalian semua. Kepada seluruh kaum muslimin di Tapsel, Bupati beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.

“Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: