Bupati Tapsel : Insya Allah Tahun Ini Calhaj Tapsel Akan Diberangkatkan 86 Orang Dari Masjid Agung Syahrun Nur

/ Selasa, 17 Mei 2022 / 18.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) H.  Dolly P Pasaribu mengungkapkan, calon jemaah haji (calhaj) asal wilayah itu akan diberangkatkan dari Masjid Agung Syahrun Nur, Sipirok.

Sebanyak 80 orang calhaj asal Kabupaten Tapsel akan diberangkatkan dari Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok. Kebijakan tersebut dilakukan demi menyahuti permintaan dari masyarakat.


"Guna menyahuti permintaan dari warga, Insya Allah, cahaj akan kita lepas dari Masjid Agung Syahrun Nur,”ujar alumni Universitas Sumatera Utara itu kepada wartawan Selasa (17/5)

Menurutnya, sudah menjadi tanggung-jawab pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada para calon tamu-tamu Allah tersebut. Dia menilai, calhaj yang akan diberangkatkan tahun ini masih tergolong muda.


Kita berdoa kepada Allah SWT agar tidak ada kendala, sehingga, calhaj asal Tapsel bisa berangkat ke haji tahun ini,”ungkapnya. Ditanya terkait jadwal pemberangkatan, Dolly menegaskan akan menyesuaikannya dengan jadwal yang diberikan pemerintah pusat. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: