Di Tanjungbalai Situasi Kamseltibcar Lantas Aman, lancar Serta Kondusif

/ Jumat, 06 Mei 2022 / 23.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Personil Pos Pam 1 Km 7, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada Jumat Tanggal 06 Mei 2022, sekitar Pukul 15.00 Wib, di Jalan Jenderal Sudirman Km 7 Kota Tanjungbalai.


Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan adalah Penjab Pos Pam 1 AKP R. Sinaga SH. KA Pos Pam 1 Iptu K. Sitepu. Padal Pos Pam 1 Iptu Edward Simanjuntak. Personil Pos Pam dan Instansi terkait lain nya.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan demi terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan Kondusif. 

Adapun hasil giat yang dilaksanakan adalah masyarakat merasa aman dan nyaman. Dalam pelaksanaan pengaturan dan pengamanan tidak ditemukan kemacetan dan tindak pidana," Kata Humas.


"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusip, tidak ditemukan pelanggaran lantas dan tidak ada balap liar juga tidak ada kecelakaan lalu lintas," Jelas AKP AD. Panjaitan mengakhiri.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: