DPD Partai Perindo Deliserdang Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

/ Minggu, 01 Mei 2022 / 00.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDABG - DPD Partai Perindo melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Dengan konsolidasi, Partai Perindo ingin memastikan kesiapan DPC yang ada di setiap kecamatan mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi yang dilakukan pada Sabtu (30/4/2022) petang tersebut turut dihadiri Ketua DPD Deliserdang Gunung Siagian ,Sekretaris Mh Aswanto ,Bendahara Herty Sastra Br Munthe,Dan di dampingi pengurus inti lainya.

Ketua DPD Gunung Siagian yang juga merupakan anggota DPRD Kab Deliserdang mengatakan, kedatangannya merupakan kosolidasi DPD Partai Perindo ke DPC Kecamatan Sunggal .Kosolidasi ini merupakan yang pertama sekali ke tingkat DPC,dari 22 kecamatan yang ada di Deliserdang .

Gunung Siagian merasa bangga dan senang atas terlaksana acara konsolidasi ini,dan meminta jajaran DPC segera mempersiapkan saksi saksi partai untuk di setiap TPS,kecamatan Sunggal akan mencari dan membentuk saksi sekitar 800 orang dan mungkin menjadi 1000 saksi di kec Sunggal ini katanya.Di tambahkanya 

Hal tersebut dilakukan untuk memperat silaturahmi antar kader partai, sekaligus memastikan kesiapan DPD Partai Perindo Deliserdang menghadapi tahapan Pemilu 2024.

Khusus kepada DPC Partai Perindo kec Sunggal Deliserdang memberikan target perolehan 5 kursi pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang."Untuk saat Ramadan ini kita terus menggelorakan semangat kita dalam berpartai di Partai Perindo ini, ada beberapa kegiatan seperti Bagi Sembako kepada masyarakat  Ini bagian dari kondolisasi Partai Perindo untuk menyolidkan seluruh barisan sampai di tingkat kecamatan, kelurahan maupun di desa-desa," ujar Gunung Siagian .

Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo  kec Sunggal Bornok Simanjuntak SH,MH mengklaim, saat ini kesiapan pihaknya untuk proses verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 telah mencapai 90 persen.DPC Kec Sunggal sudah memiliki pengurus tingkat desa tinggal melantik kata Kata Bornok.Dan siap untuk bertarung pada pemilu mendatang dengan optimis akan menang katanya.(PS/Marbun)




Komentar Anda

Terkini: