Jalin Silahturahmi, Kalapas Bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas TBA Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Halal Bihalal

/ Kamis, 19 Mei 2022 / 13.47.00 WIB

 


Muda Husni, Kalapas TBA Kanwil Kementerian Hukum'dan Ham Sumut saat memberikan sambutan acara halal bihalal didalam lapas (POSKOTA/SAUFI)



POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Usai Perayaan Idul Fitri, Kepala lembaga Permasyarakatan Klas IIB Tanjungbalai Asahan Kanwil Kementerian Hukum'dan Ham Sumut bersama  ibu Dharmawanita bersama anggota ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB TBA, Kanwil Kemenkumham Sumut  adakan Halal Bihalal antar sesama anggota, Kamis  (19/5/2022).Pertemuan silaturahmi  dilaksanakan  dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus pelaksanaan kegiatan penguatan rutin bagi anggota ibu Dharma Wanita dan keluarga besar Lapas klas IIB TBA.

Muda Husni selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan klas IIB TBA Kanwil Kementerian Hukum'dan Ham Sumut didampingi ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas  TBA Desy Suryani berkesempatan hadir langsung dan memimpin pertemuan silaturahmi halal bihalal tersebut .

"Kegiatan  ini sekaligus sebagai wadah halal bihalal bagi anggota lapas klas IIB TBA dan Ibu Ibu  Dharma Wanita Lapas Tanjungbalai Asahan. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022 Masehi . Mohon maaf lahir dan batin," ujar Kalapas TBA tersebut.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan keluarga besar Lapas klas IIB TBA bersama  anggota dan ibu ibu  Dharma Wanita Lapas TBA dapat berpatisipasi aktif dalam berbagai kegiatan Dharma Wanita.

"Halal bihalal ini, semoga mendapat berkah tentu saja jalinan silaturahmi kita, khusus nya hari ini yang telah usai melaksanakan Hari raya idul Fitri. Sehingga kita merangkai bingkai silaturahmi antar sesama kita,"ucap Kalapas,Muda Husni.

Ini semua saya lakukan untuk kekompakan dengan ajang silaturahmi ke akraban sesama keluarga lapas klas IIB Tanjungbalai Asahan.

"Kebersamaan ini kira nya terus terjalin walau saya pindah tugas nantinya, sehingga terus kokoh dan solidaritas untuk menjalin kekeluargaan dalam keluarga besar Lapas klas IIB TBA," kata muda Husni.

Kemudian, ia juga berpesan agar anggota lapas klas IIB TBA Semangat  selama menjalankan tugasnya.

Monang Saragih KPLP Lapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan didampingi istri menyampaikan  semoga kalapas menjadi panutan kami dalam pimpinan kami di sini .

"Kami ucapkan juga selamat hari raya idul Fitri tahun 2022 ini.Dengan acara halal bihalal ini petugas dapat saling mengenal begitu juga dengan ibu ibu Dharmawanita yang hadir dalam kegiatan halal bihalal yang telah dilakukan bapak kalapas TBA Muda Husni bersama ibu ketua Dharmawanita.

"Semoga kita tetap kompak dan solid,"kata Monang Saragih mengakhiri sambutannya. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: