Jalinsum Medan-Aceh Lancar, SEMMI Langkat Apresiasi Irjen Panca Putra dan AKBP Danu Pamungkas Totok

/ Selasa, 10 Mei 2022 / 21.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LANGKAT-Lancarnya arus mudik sampai H+10 Idul Fitri 1443 Hijriah di Jalan Lintas Sumatara Utara dari arah Medan menuju Aceh maupun sebaliknya menuai rasa kagum dan apresiasi warga kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Langkat menyebutkan (SEMMI) Kabupaten Langkat Mukhti Halwi ditemui di Stabat, Selasa (10/5) mengaku, kelancaran yang ada itu dikarenakan di gunakan sistem One Way oleh pihak Polda Sumatera Utara dan langsung di aplikasikan oleh Kapolres Langkat.

"Kami langsung melihat kinerja yang begitu tinggi ditunjukkan Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat beserta personelnya yang begitu gigihnya melancarkan agar lalu lintas di Jalinsum berjalan lancar," sambungnya.

Sehingga Jalan Lintas Sumatera Utara khusus di Kabupaten Langkat dengan perbatasan antara Sumatera Utara dengan Aceh, berjalan lancar.

Pimpinan Cabang SEMMI Kabupaten Langkat dalam hal ini mengucapkan terimakasih dan apresisasi atas kinerja yang diperlihatkan Kapolda Sumut dan  Kapolres Langkat, dengan personelnya  sehingga Jalinsum lancar dengan sistem yang telah di terapkan. (PS/ALOEL)



Komentar Anda

Terkini: