JPKP Apresiasi Kinerja Kapolresta DS, Sigap Grebek Kampung Narkoba di Kecamatan Biru Biru

/ Kamis, 12 Mei 2022 / 22.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Deli Serdang mengapresiasi kinerja Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, yang sigap melakukan penindakan dilokasi Kampung Narkoba Kecamatan Biru biru yang kerap meresahkan.

Penggerebekan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang terhadap kampung narkoba di Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (07/05/2022) kemarin, salah satu bukti keseriusan aparat kepolisian Khususnya Jajaran Polresta Deli Serdang dalam pemberantasan peredaran Narkoba.

“JPKP sangat mengapresiasi kinerja Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,S.I.K, M.H., karena begitu tanggap dengan keresahan masyarakat, dan langsung gerak cepat melakukan penggrebekan terhadap lokasi kampung narkoba di Biru-biru tersebut" kata Ketua JPKP Deli Serdang Haris Harahap, Kamis (12/5/2022).

Haris didampingi wakil Ketua Pujian Tarigan dan Kadiv  Investigasi Herianto Sembiring mengatakan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, merupakan sosok perwira menengah Polri yang sangat diidam-idamkan oleh masyarakat karena begitu tanggap dengan keresahan orang banyak.

Respon cepat yang dilakukan Kombes Pol Irsan Sinuhaji lanjut Haris tentu menambah kepercayaan publik terhadap institusi Polri khususnya Polresta Deli Serdang.

“Masyarakat selama ini sangat resah dengan adanya peredaran narkoba didaerahnya. Sebab, dengan maraknya peredaran narkoba di suatu daerah maka dengan sendirinya meningkatkan angka pencurian di daerah tersebut. Semoga dengan digrebeknya lokasi kampung narkoba di biru-biru itu membuat masyarakat sekitar semakin merasa aman dan nyaman" jelas Haris.

Relawan Jokowi ini  juga berharap agar kedepannya Kapolres Deli Serdang tetap tanggap dengan apa yang menjadi keresahan masyarakat khususnya terkait narkoba.

 " Semoga Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK, MH, tetap komit dalam pemberantasan narkoba, karena narkoba sangat bahaya bagi generasi penerus bangsa " Harapnya.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: