Lagi, Sat Samapta Polres Kampar Laksanakan Patroli dan Turlalin di Pasar Kuok

/ Selasa, 10 Mei 2022 / 14.26.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR, Personil Sat Samapta Polres Kampar kembali melaksanakan Patroli dan pengaturan lalu lintas (Turlalin) di Jalan Lintas Kuok-Bangkinang dan Pasar Kuok, kabupaten Kampar, Selasa, (10/05/22).

Kegiatan Patroli dan Turlalin ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Kanit Dalmas IPDA Jonnes, SH dengan didampingi 4 personil Sat Samapta Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, giat patroli dan Turlalin di tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas dan gangguan kelancaran arus lalu lintas ini gencar dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Kampar.

"Patroli dan Turlalin ini rutin dilaksanakan guna menciptakan Harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya kemacetan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curanmor dan kejahatan lainnya," ujar AKP. Dadan.

Dalam kegiatan Patroli dan Turlalin ini, kata AKP Dadan,  Personil Sat Samapta juga megimbau warga untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: