Laksanakan Tugas Suadara Dengan Baik, Iklas dan Penuh Tanggungjawab

/ Selasa, 03 Mei 2022 / 09.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM –PAKPAK BHARAT - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan, Pemerintah Pakpak Bharat melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi puluhan masjid yang tersebar diseluruh wilayah Pakpak Bharat. Tim safari ramadhan dibentuk dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara, Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat, Ormas Islam serta berbagai unsur lainnya.

Dalam pelepasan team safari ramadhan yang dilaksanakan di Gedung Bale Sada arih hari ini (26/04/2022), Penjabat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd.MM mewakili BupatI menyampaikan pentingnya pelaksanaan safari ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang erat antara Pemerintah dengan masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat di wilayah Pakpak Bharat.

Saya berharap kolaborasi antara Pemerintah, MUI, dan Ormas Islam dapat memperkuat kita dalam berbagai hal kedepan, sehigga pembangunan yang kita canangkan dapat terlaksana dengan baik sesuai haraoan kita bersama, ucap Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada seluruh team yang akan berangkat sore ini untuk dapat melaksanakan tugas sebagai team dengan baik.

Selamat bersafari, laksanakan tugas suadara semua dengan baik, iklas dan penuh tanggung-jawab, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, sampaikan juga salam hangat kami kepada seluruh masyarakat yang saudara-sudara temui, pesan Bupati kemudian.

Bupati juga berpesan agar pelaksanaan ibadah dan safari ramadhan nantinya selalu mempedomani aturan dan protokol kesehatan covid 19.

Tetap jaga kesehatan, pedomani Peraturan Menteri Agama No.8 Tahun 2022 tentang panduan penyelenggaraan ibadah pada bulan ramadhan dan Idul Fitri 1443H tahun 2022 ini, pesan Bupati lebih lanjut.

Penjabat Sekretaris Daerah mewakili Bupati Pakpak Bharat kemudian menyerahkan beberapa paket oleh oleh-oleh dan cendera mata kepada masing-masing team yang akan berangkat mengunjungi masjid-masjid di seluruh wilayah Pakpak Bharat.

Total tujuh team safari ramadhan diberangkatkan untuk mengunjungi puluhan masjid dan mushola diseluruh Pakpak Bharat.(PS/K.TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: