Mantan Karyawan Bobol Toko Tempat Kerjanya.

/ Jumat, 13 Mei 2022 / 20.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PALEMVANG- Angga Rianda (18) tercatat di KTP nya adalah warga jalan Raya Puskesmas kota tangerang selatan provinsi Banten, Dalam keseharian Selama ini Pelaku tercatat sebagai karyawan kedai Bakso Soni yang beralamat komplek way hitam pakjo Kota palembang. Berawal dari ibu Sukmawati selaku owner bakso soni pada hari minggu tgl 22 april 2022 sekira pukul 11.00 WIB membuka kedai bakso miliknya dan akan melaksanakan rutinitas dagangannya. Setelah korban masuk ruko tempat usaha langsung terkejut karena peralatan memasak seperti  berupa tabung gas 3 kg dua buah hilang .korban langsung mengecek ke lantai 2 ternyata Tv Led 59 Inc yang buat tontonan hilang juga, terus korban mengecek meja kasir ternyata uang sebesar Rp. 216 ribu ikut juga di kuras. 

Atas kejadian itu korban Hj Sukmawati melaporkan ke SPK Polsek Ilir Barat Satu. Atas laporan itu  kapolsek IB.I  Kompol Roy Tambunan bersama kanit reskrim langsung mengadakan penyelidikan dan TKP mendata  saksi2 di lapangan dan mempelajari CCTV yang ada di ruko. Dari seluruh rangkaian penyelidikan mendapatkan kesimpulan bahwa pelaku pembobolan di curigai adalah orang dalam. 

Dalam waktu yang tidak terlalu lama dipadukan analisa di Lapangan pelaku dapat  diamankan yang berjumlah  tiga  orang , yang satu dapat ditangkap yakni A/N Angga dan dua pelaku lainnya Buron (DPO) saat press release hari Jum'at tgl 13/05/2022 di mapolsek IB.I Kapolsek IB.I Kompol Roy kepada awak media menjelaskan dan Membenarkan bahwa satu dari pelaku  pencurian dengan pemberatan TKP Kedai Bakso Soni sudah kita tangkap dan diamankan. pelaku adalah mantan karyawan yang sudah dipecat beberapa hari lalu dan Modus pelaku melakukan membobol bersama tiga teman nya dengan cara mencongkel  dari pintu belakang ruko.Salah satu temannya mengamati situasi di sekitar dan dua pelaku masuk dalam ruko dan menguras isi toko. Total kerugian yang dialami 20 tabung gas 3 kg, dan 17 tabung oksigen kerugian mencapai Rp. 11 juta rupiah, ungkapnya. 

Pelaku Angga saat di tanya oleh awak media, mengatakan bahwa dia lakukan karena merasa sakit hati dengan majikan karena di pecat dari tempat kerjanya,pencurian saya lakukan dengan cara berulang -ulang  total seluruh barang yang kami ambil 20 tabung gas 3 kg, tabung oksigen serta Led "59" Inc untuk seluruh barang sudah kami jual dan uangnya habis buat makan, poya -poya serta ketagihan main game judi slot.ungkapnya..(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: