Mantap, Camat Angkola Barat Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat Di Sepanjang Jalan Nasional

/ Jumat, 13 Mei 2022 / 21.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Mantap,  Camat Angkola Barat Muhammad Thohir S.Sos, Sekcam,kasi trantib, Perwakilan Polsek batangtoru, Perwakilan Koramil 19/ Siais dan seluruh kepala Desa/lurah se kecamatan Angkola Barat dan warga masyarakat  melaksanakan gotongroyong sepanjang jalan nasional di Kecamatan Angkola Barat mulai dari Desa Parsalakan sampai Kelurahan Simatorkis Jumat (13/5-2022).



Selain membersihkan lingkungan, kami saling bahu membahu memotong rumput dan ambil sampah di sepanjang jalan koridor jalan nasional dan juga membersihkan saluran -saluran drainase untuk mencegah banjir dan mengatasi kekumuhan lingkunga disini," ujar Mhd Thohir Pasaribu.

Camat Angkola Barat MHD.Tohir Pasaribu disela sela gotong royong kepada awak menyampaikan sangat  mengapresiasi terselenggaranya kegiatan kerja bakti yang diinisiasi masyarakat  desa/Lurah di Kecamatan Angkola Barat.

Mantan Camat Angkola Sangkunur," merasa salut atas kekompakan masyarakat yang sudah  merespon himbauan dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Gotongroyong untuk bersih -bersih lingkungan  sebagai upaya untuk meningkatkan kerja sama terutama mengatasi sampah yang saat ini menjadi perhatian bersama.
Melalui kerja bakti ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan peduli terhadap lingkungan kita, khususnya sepanjang jalan nasional di kecamatan Angkola barat,"ucap Camat. 

Camat Angkola Barat, menghimbau bagi masyarakat yang lewat jalan nasional ini atau diluar masyarakat kecamatan Angkola barat sesudah pulang dari pasar yang ada di Kecamatan Angkola barat agar  jangan buang sampah sembarangan ,buang lah sampah ditempat 
 tertentu, jangan membuat atau membuang sampah sembarangan di lingkungan kecamatan Angkola Barat.

Lanjutan camat Angkola Barat Mhd.Tohir Pasaribu menyampaikan, "di  kesempatan baik hari jumat ini kita saling bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan kita ini dan sekalian sebagai ajang silaturahmi antar warga dan pemerintah Kecamatan Angkola Barat," bebernya. 

Kita berharap seluruh Desa/Kelurahan sekolah sekolah  secara berkesinambungan menggalakkan Jum'at bersih di wilayah masing masing demi terwujudnya visi misi Pemkab Tapanuli Selatan masyarakat yang sehat,  cerdas dan sejahtera," beber Camat Mengakhiri. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: