Merasa Tidak Puas Dengan Kinerja Polres Karo, Masayarakat Suka Maju " NGINAP " DI Polres

/ Minggu, 29 Mei 2022 / 12.45.00 WIB

 






POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Masyarakat Sukamaju Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo,  Geruduk Polres Tanah Karo, pada  Sabtu (28/5/2022) mulai pukul 20:00 Wib dengan jumlah Massa Lebih Kurang dari 100 (seratus Orang), Sepakat nginap di Polres Tanah Karo. 

Dalam Aksi  warga Desa Duka Maju menuntut Polres Tanah Karo agar membebaskan Warga mereka atas Nama Edi Erguna Ginting yang di Tahan dalam Kejadian Bentrok di Puncak 2000 siosar beberapa hari yang lalu.
"kenapa warga mereka di tahan, sedangkan mereka sama-sama ada di video kejadian tersebut sudah viral, kalau memang Edi bersalah maka semua yang ikut aksi meminta ditahan mereka semua bersama-sama. Akan Tetapi pihak kepolisian tidak setuju dan mengatakan bahwa mereka tidak akan menahan yang tidak bersalah, pihak kepolisian bekerja sesuai dengan S.O.P " ucap Kabag OPS Polres Tanah Kompol  D. Munthe. 


Aksi Masyarakat Desa Sukamaju Nginap di Gerbang Utama Polres Tanah Karo ini, dampingi langsung oleh Sekretaris Desa  Masmur Ginting.
 
Salah salah seorang warga  Anto Berutu, mengatakan akan tetap bertahan " mereka tetap akan bertahan sampai tuntutan mereka di kabulkan, "kami tetap akan disini bersama-sama sampai tuntutan Kami di penuhi". Ucap nya denga tegas. 
Pantauan poskotaaumatera.com.  di lapangan, tampak masyarakat sebagian Merebah kan tubuh nya dengan memakai selimut, dan terlihat juga pihak kepolisian tetap berjaga-jaga di sekitar massa. 
 ( PS/ M. NICO  GINTING ) 

Komentar Anda

Terkini: