Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Camat Angkola Barat Ajak ASN Lebih Semangat Kerja

/ Senin, 09 Mei 2022 / 14.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Camat Angkola Barat  Muhammad Thohir Parlindungan,S.Sos dan Sekretaris KecamatanMardin LP. Said, S.Sos Pimpin Apel Perdana hari Pertama masuk kerja usai liburan Hari Raya Raya Idul Fitri 1443 H di halaman kantor Camat Senin (9/5-2022).

Camat Angkola Barat Mhd. Thohir Parlindungan, S.Sos didampingi sekretaris Kecamatan  mengucapan selamat Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf, baik selaku Camat Angkola Barat maupun atas nama pribadi. 



"Selaku Camat dan sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan silap. Kepada seluruh ASN pegawai non ASN  yang ada, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Camat. 



Setelah beberapa hari berlibur dan berkumpul dengan keluarga, sebut Camat, tentunya menambah semangat bagi para ASN dan non ASN dalam bekerja dan melaksanakan tugas di hari perdana masuk kerja.


Sehingga, Camat Angkola Barat  meminta kepada para ASN  dan non ASN agar kembali bekerja dengan semangat baru serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 



"Mari laksanakan tugas dengan lebih baik lagi, harapan kami semua ASN  dan Non ASN mendukung program pemerintah, kami ingin semua dikerjakan dengan cepat dan tepat," tegasnya. 




Camat Angkola Barat mengingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN  agar senantiasa menjaga kekompakan di Kecamatan Angkola Barat. Jika memiliki persoalan, kata Camat, cukup diselesaikan di dalam kantor dan tidak melebar hingga keluar. 




"Dalam suasana lebaran ini, mari saling memaafkan antara atasan dan bawahan serta sesama teman kantor. Kami berharap, seluruh pekerjaan kita kerjakan dengan ikhlas dan berbuat untuk masyarakat agar visi misi Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu  yaitu masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera dapat tercapai , kita merupakan pelayan bagi masyarakat," paparnya. 



Di akhir penyampaiannya, Camat Angkola Barat kembali menegaskan agar seluruh ASN dan ASN yang ada di lingkungan Kantor Camat Angkola Barat begitu Juga Pemerintah Desa/Keluruhan Di Kecamatan Angkola Barat  agar dapat menjaga marwah Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di tengah masyarakat.



Pada kesempatan itu Camat mengapresiasi tingkat kehadiran ASN yang mencapai 100 persen.

Selepas apel perdana dilanjutkan acara salam salaman dan sekaligus acara halal bihalal.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: