Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Souvenir Kepada Penguna Jalan

/ Selasa, 10 Mei 2022 / 07.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM – BELAWAN, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan melalui Sat Lantas membagikan Souvenir kepada pengguna jalan  di depan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2022 Polres Pelabuhan Belawan.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (9/5/2022) dalam Operasi Ketupat Toba 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH mengatakan "Personil Sat Lantas membagikan Souvenir berupa Masker dan Handsanitizer serta brosur pelaksanaan Oerasi Ketupat Toba 2022 terkait informasi mengenai lokasi pos Pengamanan dan Pelayanan Terminal, Pelabuhan dan Jalan-jalan Alternatif maupun informasi Nomor-nomor penting kepada Warga” jelas Kasat Lantas.

AKP P. Gultom juga menambahkan “Hal ini kami lakukan sebagain untuk upaya pencegahan penyebaran Covid19, juga untuk memberikan pelayanan kepada Warga pengguna jalan khususnya pemudik terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Toba ini” tambahnya.

“Selain itu di Pos Pelayanan ini kami juga memberikan pelayanan service sepeda motor gratis kepada Warga dan tentunya kita sama-sama berharap semuanya dapat berjalan dengan aman selama libut Hari Raya Idul Fitri ini,” tutup Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan itu. (PS/ABU)
Komentar Anda

Terkini: