Sekda Kampar Dampingi Kapolda Riau,Tinjau Posko Perbatasan Sumbar-Riau

/ Minggu, 01 Mei 2022 / 17.12.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.XIII KOTO KAMPAR - Kepala Polisi Daerah Riau Irjen Muhammad Iqbal H-1 dalam memastikan kondisi arus mudik lebaran 1443 H, Jendral bintang dua tersebut meninjau langsung Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning perbatasan Sumbar-Riau di Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, minggu (1/5/2022). 

Didampingi Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH,MH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, Kapolres Kampar AKPB Rido Roly Purba, Dandim 0313/KPR, Kapolda Riau langsung masuk dalam pos guna melakukan pengecekan sarana prasarana termasuk personil yang ada di Posko. 

Saat peninjauan tersebut, Kapolda menyampaikan terimakasih atas dedikasi seluruh stek holder yang ada serra mengingatkan kepada seluruh personil baik dari TNI, Polri, BPBD, Sat Pol PP, Dishub serta para Dokter dan Tenaga Kesehatan untuk bisa bertugas dengan sebaik mungkin. 

Untuk diketahui, bahwa tahun ini mobilitas arus mudik akan jau lebih padat dari sebelumnnya. Karena mengingat dua tahun belakangan pemerintah melarang pulang kampung . Untuk itu  berikan pelayanan pertolongan, kenyamanan, dan keamanan kepada seluruh pemudik. 

Sementara itu Sekda Kampar Yusri menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama TNI dan Porli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus kepada pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Kampar. 

Dalam hal ini, selain pengamanan arus mudik. Petugas juga menyediaan Tim medis bagi pemudik yang melakukan Vaksinasi, Urut gratis serta bengkel Mini untuk pemudik yang kenderaannya mogok.

Allahamdulilah kerjasama, Pos telah dirikan sebanyak 4 unit lengkap dengan seluruh sarana prasarana penunjang serta personil yang bertugas selama 24 dalam memanntau arus mudik dan balik lebaran nantinya" Kata Yusri . (PS/NURMAN)).

Komentar Anda

Terkini: